Windows XP Ditutup,TIDAAK!

Memang,Windows Xp akan benar benar ditutup pada tanggal 8 april 2014. Pasti banyak orang yang akan marah akibat peristiwa ini,yaa termasuk saya sendiri. Saya dan mungkin kalian yang masih memakai Windows Xp akan kecewa sekali,entah mengapa,katanya sih karena windows xp tidak akan mampu menahan firus firus berbahaya,dan microsoft tidak akan melakukan update lg pada anti virus yang dikeluarkan oleh microsoft. Tapi, walau bagaimanapun juga,kita bagi pengguna windows xp harus menghormati tindakan microsoft ini, meskipun berat kita harus tetap mengupgrade ke windows yang lebih tinggi.

Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia, mengatakan kesadaran kalangan bisnis maupun konsumen Indonesia untuk menjadikan migrasi ini prioritas masih kurang.
”Meskipun berat, konsumen perlu mempertimbangkan sistem operasi yang lebih baru seperti Windows 7 atau 8 untuk memodernisasi perangkat komputasi dan menjawab ancaman yang membahayakan keamanan informasi mereka,” ujarnya dari siaran tertulis yang diterima Minggu (13/10).

Comments

Popular Posts